Sabtu, 06 Oktober 2012

The [Pre]paration : Dilema Susunan Acara dan Panitia

Setelah sekian lama ilang, akhirnya saya datang lagi dengan segala persiapan ini, sedikit rempong makanya blog sedikit terbengkalai. Maafkan atas sgala ketelatan ini :D

Ternyata buat rundown acara pernikahan sendiri itu susyah ya, mana saya belum pernah menikah pula. Konsekuensi ngerjain smuanya sendiri ya begini ini, udah diniatin dari awal gak make jasa WO jd ya harus siap koprol ngurusin semuanya. Banyak nanya, banyak baca referensi, inget-inget pas nikahan kakak dulu, wuihhhh ... Mu to the Met deh.


Setelah dapat berbagai referensi akhirnya jadi juga Buku Panduan seadanya ini jrenggg jreengggg ....
Tapi tapi eh tapi, setelah Buku ini jadi ternyata si papa ngerevisi lagi !!! arghhh ... padahal kan rapatnya besok, kenapa juga ada revisian sepihak begini *nangis sambil nyuci mobil*
Ya, mo gimana lagi. Di revisi lagi, ke mas-mas fotokopian deket kampus lagi deh ini. SEMANGAT !!!!
Mohon doanya smoga acara rapat panitia besok lancar, saya deg2an lhooo ... takut kalo besok bakal di revisi abis2an lagi ama panitianya, fiuhhh ...


W | U | L | A | N

1 komentar:

  1. hi,mba.. aku baca tulisan mba kena banget di aku.. huhuhu
    ternyata selain perjanjian pranikah, ada juga namanya stress pranikah.
    aku juga uda komit dari awal ga mau pake WO biar bener2 tau seluk-beluk dunia pernikahan. hehe
    Tapi pusing juga pas bagian nyusun rundown acara. -_____-
    bisa di share ga mba? dulu rundown acaranya kaya gimana? boleh dong dicontekin dikit. hua hua huaa
    Kan yang udah berpengalaman boleh lah ya bagi2 ilmu sama yg newbie :D

    BalasHapus