Senin, 22 Oktober 2012

The [Pre]paratioan : UNDANG-an

AKHIRNYAAAAA undangan jadi juga, baik yang resepsi maupun akad Alhamdulillah..
Seneng sih, tapi kekhawatiran gak langsung ilang. Muncul kekhawatiran berikutnya : CUKUP GAK NIH UNDANGANNYA??!!!!!! AAaAaAAAaaaaaa ...... *numpang teriak teriak*

 
Undangan Akad Nikah

Jadi undangan di bagi dua, Akad dan Resepsi. Kenapa begitu? Karena saya dan cami tetanggaan dan masih satu kelurahan, jadi daripada undangan numpuk di gedung maka di bagi dua aja. Untuk undangan tetangga di undang saat akad nikah, jadi setelah selesai akad langsung ada acara syukuranlah dengan mengundang para tetangga-tetangga dan keluarga.
Rencana cuma pesen 150 tapi dapet tambahan 10, lumayan jadi 160 biji thanks momocumi card :*
Sebenarnya undangan tetangga gak lebih dari 125 biji, tapi ternyata eh ternyata 160 ludes juga setelah ibu camer juga minta jatah yang semula cuma minta dikit jadi minta 30. Ooowww .... mulai stress nih, itung-itung, dibagi-bagi akhirnya cuma ada sisa 20 biji. Alhamdulillah ibu camer menerima sih.

Percayalah bahwa mengurus undangan resepsi itu tidak mudah saudara-saudara!!! Apalagi kalo ngerjain undangannya sendirian, mulai beli label tambahan, ngetik-ngetik sampe sortir menyortir.

Undangan Resepsi
Kurang lebihnya penampakan depan undangan resepsinya begitu tuh ... *nunjuk foto*
Dan sumprittttt ngurus yang di undang ini rempong bin ribet buangeeeeet, tapi ya harus dijalanin dengan ikhlas (apa sih lebaaayyy) ... Jangan sampai ada yang lupa ngundang sodara dan temen-temen, kalo emang undangannya gak cukup ya via sms/bbm/fb aja, hihihii


W | U | L | A | N


Tidak ada komentar:

Posting Komentar