Sabtu, 22 September 2012

Kumpul Keluarga Cami

Sabtu, 15 September 2012

Ceritanya minggu lalu, tepat tanggal 15 September 2012 hari Sabtu ada acara keluarga besar cami dari pihak ayahnya yang kumpul di Tembi Rumah Budaya - Jogjakarta. Berangkatlah kami 2 mobil dari Semarang, ortu dan eyang 1 mobil, saya dan cami naik mobil saya. Eitsssss .... kenapa  kami pake 2 mobil? Ada alasannya kok, bukan sombong tapi mau skalian ambil souvenir yang kami pesen di Progo - Jogjakarta (nanti review souvenir kalo udah beres ya). Berdus-dus, jadi gak mungkin naik 1 mobil, lagian ortu cami dan eyang pulang ke Semarang hari senin, gak mungkin banget dong kalo barengan.

Berangkat dari Semarang jam 9 pagi, langsung menuju Jogjakarta tapi mampir Magelang dulu makan siang di Soto Sapi dan ke rumah kakaknya Eyang. Lanjut dari Magelang sekitar jam 1 siang, nyampe Jogjakarta langsung ke Progo untuk cek barang dan minta disiapkan, minggu pagi rencana kami ambil trus langsung cusssss balik Semarang.

Jam 4an nyampe ke Tembi, penginapan yang kental dengan nuansa budaya Jawa. Kebetulan ada pameran lukisan juga disana, jadi semakin seru deh. Di sambut dengan keluarga cami, ada pakdenya juga (siap-siap di "arak" deh saya hahahaha). Sore yang anak-anak pada main air di kolam renang, kebetulan saya lagi unwell jadi gak bisa gabung deh. Abis seru-seruan di kolam renang lanjut makan malam trus acara keluargapun dimulai. Karena mereka suka seni, jadi deh pada nyanyi-nyanyi komplit dengan band. Berbagai macam lagu dari berbagai macam genre di mainkan, oh iyaaa sebelum nyanyi-nyanyi ada acara halalbihalal.
 


Acara berlansung sampai jam 12 malam, itu ngantuk nya juara banget (mana vertigo saya lagi kambuh parah gara-gara gak cocok ama antibiotik batuk *fiuhhh, maaf ya cami). 

Minggu, 16 September 2012

Bangun pagi langsung pada nyebur di kolam renang, main-main ampe jam8an (itupun gara-gara dikasih tau pelayan kalo sarapan cuma sampai jam 08.30), langsung deh yang di kolam buru-buru mandi trus ke restoran. Sarapan sambil ngobrol-ngobrol, jam 09.30  saya dan cami terpaksa pamit pulang Semarang duluan, karena harus ambil souvenir dan jemput keluarga saya di Bandara (papa, kakak, kakak ipar dan kponakan pada ke Manado gitu deh ceritanya, meninggalkan saya di Semarang sendirian). Pamit-pamit dan meyakinkan beberapa saudaranya siapa saja yang bisa datang ke acara kami, syukur Alhamdulillah banyak yang mengusahakan kedatangannya. Semoga bisa dateng semuaaaaa, aminnnnn ....

Terimakasi keluarga besar cami yang sudah sangat asik, seru dan bisa menerima saya dengan sangat baik, saya terharuuuuuu uhuhuhuuu *muleeee L E B A Y ahahaha


Dear Cami,,
akan tiba giliran kamu di "arak" ke keluarga besar saya
ini bukan ancaman, tapi ini peringatan sayang :*


W | U | L | A | N
 

2 komentar:

  1. semangat yaaa..akan tiba waktu kita tuk bersama.. :* mule ngapalin sodara2 ku yaaaa.. hihihihi

    BalasHapus
  2. lha ini dia cami saya, hai hai hai :*
    pelan2 belajar ngapalin saudara2 yaaaa

    BalasHapus