Selasa, 30 Oktober 2012

[Pre]paration : Hal Kecil Nan Penting

PENGAJIAN

oh

PENGAJIANKU
 
Mohon maaf sebesar-besarnya, bukannya saya melupakan pengajian. Tapi jujur saya memang menganggap pengajian masih bisa saya urus pas mepet-mepet. Tapi oh tetapi ... ternyata ribet juga dong. Sebenernya saya pinginnya pengajiannya rapi, yang dateng pake baju seragam, ada buku pengajian menjelang pernikahan, dll, tapi sepertinya saya harus mengurungkan niat itu. Saya harus pasrah jalannya acara pengajin yang akan di urus oleh ibu-ibu tetangga.

Yaudahlah pasrah aja, bismillah ... semoga lancar, Allah pasti ngerestuin acara kami dengan cara yang keren. Saya tinggal ngurus kebutuhan yang lainnya, seperti souvenir dan snack. Oke ... mulai dari souvenir ya.

S O U V E N I R 

Muter, Mikir, Milih akhirnya terpilihlah BROS. Kenapa bros? Lebih umum aja dan bisa diterima semua ibu-ibu, insyaallah tetep dipakailah ya sekalian buat nambah koleksi bros. Pingin sih ngasih pasmina, tapi selain harganya lebih mahal dibanding bros dan kalopun ada yang murah itu pasaran banget. Atas pertimbangan yang sangat berat sekali, akhirnya BROSpun dipilih.

Sebelum di packing


Setelah di packing
Setelah di packing dan di beri stiker
Untuk mempercantik souvenir pengajiannya saya tambah saja dengan stiker, murah kok cukup di design sendiri stikernya, beli kertas stiker (minta cami) dan di print deh (numpang ngeprint di temen), hematkan??? Ini namanya memanfaatkan fasilitas yang ada :D

Design stiker
Untuk snacknya, saya beli roti di swiss deli @11.000,- dengan 3 rasa (coklat, keju dan kacang) sedangkan untuk tas-nya saya beli di Toko Multi Cipta (tokonya ada di daerah kauman) 32.500/lusin, saya beli 6 lusin. Kalo sesuai dengan undangan sih + yang datang 60 orang, makanya untuk jaga-jaga di lebihin dikit deh jadi 72 biji.

Mohon doanya yaa, udah bentar lagi nih. Semoga smua prosesi acaranya lancar, dan pengajian akan memulai rangkaian prosesi acara penting dalam hidup saya ini. Awal dari acara dan akan jadi awal dari kehidupan baru saya. Aminnnnn ...



W | U | L | A | N  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar