Minggu, 07 Oktober 2012

The [Pre]paration : Review souvenir (1)

Saya dan cami emang dari awal pingin souvenir yang gak biasa (kipas, tempat tissue, dll), pinginnya sih yang murah dan bermanfaat untuk semua tamu yang dateng. Terdengar idealis, memang sih ya gitu deh kalo kita berdua (dan kebanyakan pasangan yang akan menikah) udah ngumpul pasti pinginnya smua serba idealis dan perfeksionis. Jadilah kita mulai survey, googling, hunting di johar semarang, dan pas ke bandung huntingpun berlanjut. Ada sih beberapa yang lucu, tapi mahal. Ada yang murah tapi biasa banget. Ada yang sesuai harapan tapi kok kayanya terlalu rempong yah. Gak cuma 1 minggu tuh kita ngublek2nya, hampir 1 bulan dan akhirnya sampailah kami pada satu pilihan yaitu TOPLES. Hmm ... tenang, jangan terlalu tinggi bayangan kalian. Toplesnya gak segede yang ada di rumah kalian kok, ini hanya toples kecil teruat dari kaca dengan tutup dari bahan plastik berwarna merah.

Begini penampakannya

Sudah ada bayangankan besarnya seberapa? hihhii ... Kecilkan? Cukuplah untuk jadi souvenir. Beli di Toko Progo dengan harga 3.298 rupiah, seharusnya 3.400 tapi karena beli 900psc lumayan lah dapet diskon, daripada beli di Semarang g,ak dapet yang semurah itu. Warna cuma satu itu tutup merah. Nanti rencana mo di bungkus tile dengan isi kue di dalam toplesnya, tunggu review berikutnya tentang si souvenir ini. Sekarang belum bisa di share total untuk ini smua habis berapa, smoga sih lebih murah dibandingkan pesen.

Anyway, terimakasih buat kamar adik yang sudah jadi tempat penyimpanan 13 kardus berisi toples ini ya. Kan penghuninya di Jakarta, daripada kosong mending jadi "gudang" saya aja deh :)




W | U | L | A | N

Tidak ada komentar:

Posting Komentar