Kamis, 01 November 2012

Another Part of me



Happy First of November, Mama...

Harusnya mama hari ini 57 tahun ya,
Harusnya hari ini kita ngasih hadiah ke mama seperti tahun-tahun sebelumnya
Harusnya pagi ini aku udah nyiumin mama sambil ketawa-ketawa
Harusnya sekarang kita mulai deg-degan bareng
Harusnya mama masih ada saat ini
Harusnya
Harusnya
dan masih banyak kalimat dengan awalan itu.

Ma, sekarang udah masuk november
Makin dekat hari H nih
Makin deg-degan
Seneng, tapi tetep ada yang kurang.
MINUS ONE.
Kurang mama disini nemenin aku
nemenin ngurusin semua, nenangin aku saat mood kacau, ngomelin aku kalo salah, ngelus kepala saat mo tidur, ngasih obat saat aku drop,
I MISS YOU.
Setiap ngurusin persiapan pernikahanku, pas nyari kain, nyari souvenir, dan lain-lain pasti ada kalimat "kalo ada mama"
Tapi aku yakin mama pasti sekarang lagi senyum
Senyum dari kejauhan
Jauh di dalam hatiku.

Ya ALLAH MAHA PELINDUNG
Ya ALLAH MAHA PENYAYANG
Titip rinduku untuk mama
Tolong jaga mama seperti mama jagain aku

I LOVE YOU.
 

 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar