Senin, 03 September 2012

The [Pre]paration : Dilema Cincin

Assalammualaikum wr. wb.

Singkat kata weekend kemaren ( 01 September 2012)  saya ketemuan dengan si cami di Jogja, dia berangkat naek kereta dari Bandung dan saya nyetir mobil sendiri dari Semarang. Rencananya weekend kali ini mo hunting cincin dan souvenir, bukan cincin emas nyari yang paladium/platinum/perak atau apa ajalah selain emas kuning/putih. Sebelumnya kita udah nyari via internet, dimana toko cincin yang jual logam-logam itu. Alhasil ketemulah dengan Spilla Silver, di daerah kotagede Jogja.
Kartu nama
Untuk pengertian palladium sendiri, bisa di cek Link ini. Disini modelnya juga banyak, yang ngelayanin ramah, kita sempet bolak-balik nyari siapa tau ada toko lain yang jual palladium, tenyata gak ada yaudah balik lagi ke Spilla. Waktu udah tinggal 2bulan 2minggu, sedangkan proses pengerjaannya 4-5 minggu, takutnya kalo perlu resize atau warnanya kusam kan butuh waktu untuk memperbaikinya. Modelnya ada beberapa macam, contohnya :



Ada banyak contoh model yang lainnya juga, setelah  3M ( milih, mikir dan menghitung ) akhirnya kita sepakat milih cincinnya, model D-38 ( lupa gak difoto, gpp biar kejutan aja ya ). Deal harga dengan ownernya mas Aria, mereka minta DP 80% karena gak bawa cash dikasih keringanan boleh transfer. Kurang lebih harga cincinnya dengan berat 10gram ( 250.000/gram kadar 50% ) + ongkos pembuatan @300.000 total 3jutaan.
The Deal


Satu per satu mulai beres persiapannya, semoga lancar sampai acaranya ya ya yaaaa .... mohon doanya yaaaa :)


Wassalammualaikum wr. wb.


W | U | L | A | N

2 komentar:

  1. mba kemarin beli cincin bahan palladium puaskah ?
    spilla jewelry juga recommended kah ?
    soalnya q juga lg pengen cari cincin berbahan palladium :)

    BalasHapus
  2. iya mbak,aku juga pingin tau..puas ndak mbak di spilla?

    BalasHapus