Senin, 27 Agustus 2012

DUA-PULUH-TUJUH

Tanggal 27 Agustus 2012 telah tibaaa ...

Tandanyaaa : Selamat Ulang Tahun paaaaa .... Teriring doa dan ucapan terbaik untuk bapak. Tenang, bapak saya umurnya bukan dua-puluh-tujuh seperti judulnya kok, bapak saya sampun sepuh. Lelaki tua yang sehat dan gagah, saya akui beliau sudah semakin tua. Tapi beliau selalu (tampil) kuat, secara fisik. Saya juga gak tau dalamnya seperti apa, tapi sejauh ini beliauh selalu tampak bugar walaupun sesekali mengeluh kecapean.

Bapak itu pribadi yang tidak banyak menuntut. Jadi bingung deh mau ngasih hadiah ulang tahun apaan, beliau sudah punya semua, kalaupun belum ada pasti barang-barang yang beliau mau mahal hahaha ... Tapi bukan Wulan namanya kalo gak punya ide cemerlang untuk orang-orang tersayang :D *NyengirKudaArab


Happy Hap-py Dad

TaRaaaaaaarRRRAaaaaaaaaa ....
Kalian tau ini apa kan?? YUPPPIEEE !!! e-Tollcard
Hal kecil yang sudah saya rencanakan sejak dulu tapi baru terealisasikan sekarang,
Hal kecil yang kecil banget tapi bermanfaat buat beliau (setidaknya sampai pulsanya abis), bapak kan tiap hari ke kantor PP lewat tol jadi bermanfaat dong (Insyaallah yaaaa, aminnn)
Bapak seneng lhoooo, langsung ketawa terus meluk
Simpel kan? :D

Selamat ulang tahun my super duper dad, we love you :*


W | U | L | A | N




Tidak ada komentar:

Posting Komentar