Minggu, 19 Agustus 2012

Happy Eid Mubarak




Me and Dad

Tahun ini terasa berbeda, apalagi untuk saya.
Tahun ini jadi tahun terakhir sebelum saya resmi menjadi istri orang,
itu tandanya tanggungjawab bapak berakhir dan di serahkan ke suami saya kelak.
Moment sungkeman pagi ini terasa dalam,
bisikan petuah di telinga saya terasa syahdu dan penuh arti.
Bapak memberi beberapa pesan-pesan jadi seorang istri,
dan beberapa kalimat yang sedikit melow :)
" Lan, tahun depan kamu udah punya suami jadi lebaran ini kamu harus siap-siap dengan segala perubahan ya "

Oohh ... pa, saya tetep jadi anak tengah bapak yang paling bandel dan partner berantem bapak kok. Jangan merasa kehilangan gitu ah, hanya status saya yang bertambah (menjadi istri) tapi status saya akan selalu jadi anak tengah bapak kok :)

Maafin semua kesalahan Wulan ya pa,
Wulan banyaaaaaaakkkkk banget buat kesalahan.
2 Tahun belakangan ini jadi tahun yang berat, yang penuh dengan cobaan dan perubahan ya pa.
Mama meninggal, Adek kerja di Jakarta, Wulan akan menikah,
rumah bakalan jadi sepi tapi bapak tidak akan kesepian kok.
Semoga keluarga kita makin kuat dan makin ikhlas.






For everyone has sins and flaws, for everyone is imperfect. I apologize for all the wrong words and doings I have said and done in the past 1 year..
May Allah forgive us all and may you all forgive me too..':)


W | U | L | A | N



Tidak ada komentar:

Posting Komentar