Senin, 05 November 2012

[Pre]paration : PANIC !



Abis idul adha si papa komen, "Lan, tenyata undangan temen-temen papa kurang"
Saya : "APAAAAAAAA?????????? Yaudah di sunat aja tuh undangannya, gak semuanya diundang dan dateng kan? udah disortir lagi" Berusaha menanggapi dengan santai walau rasanya ingin teriak.
Papa : "Gak bisa, masa si A gak undang padahal B di undang"
Saya : "Yaudah nih pake jatahku aja, masih ada 20an nih. Ntar temen-temenku biar dari bbm/twitter/email/fb aja"
Papa : "Hmmm ...."

Beliau kyna mikir seharian dan kemudian ..................

Tok tok tok .... Pintu kamarku terbuka, si papa ternyata.
Papa : "Lan, pesen undangan tambahan lagi gih. Masih banyak nih ternyata"
Saya : "HAH !!!" Kali ini gak bisa calm, ini panic sodara-sodara. Udah H-29 dan minta tambahan undangan (cuma) 100pcs pula. Kenapa cuma? CUMA bukan bermaksud sombong, tapi CUMA itu artinya kalo nyetak undangan 100 harganya bakalan mahal, mana minta kilat !!! *nangissss

Akhirnya setelah perdebatan panjang, saya meng-iyakan permintaan si papa. Ventor yang ditunjuk adalah vendor yang ngurusin buku pengajian mama, dia mau datang dan menyanggupi kemepetan dadakan ini. Dan bener aja, dia masang harga 11.000 apa-apaan inin ?!!!!! ama undangan utama selisihnya jauh banget. Setelah proses nego, sepakatlah dengan harga 10.000, beda warna, beda design, jadi cuma serupa tapi tak sama doang. Yasudahlah ikhlaaaasssss lan, pasraaaahhhhh :')

Malam ini, 05 November 2012 si mbanya janji dateng bawain undangan yang udah jadi. Baru 50 biji, gpplah yang penting bisa nyicil bagi-bagi undangan secepat mungkin. Dan udah h-5 kamar saya masih berantakan hahahahaha auuuuu ahhhhhh. Wish Me Luck and Stay Healty aja :')



W | U | L | A | N

Tidak ada komentar:

Posting Komentar