Sabtu, 10 Desember 2011

H E L L O

Perkenalkan nama saya Wulan Fitriani, kalian bisa manggil Wulan atau Fitri. Dan maaf sekali tidak saya perkenankan kalian memanggil Ani, karena menurut saya nama itu terlalu pasaran dan gak ngehits banget #apadeh ... nggak ... nggak ... sorry, tidak bermaksud menghina nama tersebut, tanpa mengurangi rasa hormat kepada semua yang bernama ani. Tapi memang saya tidak suka dipanggil nama itu, adil dong ... ini masalah suka dan tidak suka.

Sippp ... cukup ngebahas nama saya yang, balik ke cerita perkenalan saya. Sejauh ini saya masih menganggur, oke puas kalian semua ... saya 25tahun jalan dan masih pengangguran (nangis guling2an). Jobseeker sih bahasa lebih tepatnya, karena saya tetap berusaha mencari kerjaan selama saya jobless.

"Kenapa saya jobless ??"

Ya suka-suka saya sih, mo jobless kek, moneyless atau useless. hahahaha ....


Yak ... inilah penampakan saya, kurang lebihnya ya tampang saya tidak jauh-jauh dari situ. Setelah sekian lama gak nge-blog akhirnya malam ini saya nge-blog juga, saya lupa password blog yang terdahulu alhasil saya buat lagi deh #Alibi.


Happy Blogging To MySelf ... 

wwulann

Tidak ada komentar:

Posting Komentar