Senin, 16 Januari 2012

Hari pertama yang bodoh

Senin, 9 Januari 2012


Hari pertama saya mulai masuk kuliah (lagi), setelah S1 hampir menghabiskan waktu 7 tahun karena suatu alasan yang bisa saya sampaikan yaitu RAHASIA hahaha .... (banyak aspeklah kenapa saya sampai maksimal begitu). Lanjuttt .................
Hari pertama, kuliah Komunikasi Bisnis terjadwal 18.30 di ruang 4.1 (lantai 4). Tapi karena saya takut salah, maka saya ke bagian administrasi. Percakapan antara saya dan mas-penjebak-siaul yang tidak/belum saya ketahui namanya sampai hari ini :


Tok tok tok ....

saya : permisi mas, saya mau tanya ruang kuliah untuk pra mm hari ini dimana yah?
mas-penjebak-siaul : sebentar ya mba saya lihat dulu, soalnya ganti ruangan
saya : OK mas
mas-penjebak-siaul : Oo ... dilantai 3 mba, ayo saya antar
saya : ganti ruangan ya mas? kan di jadwal di lantai 4?
mas-penjebak-siaul : iya mba, soalnya lantai 3 kosong jadi dipindah ke lantai 3
saya : *angguk-angguk
mas-penjebak-siaul : disini mba ruangannya (dengan percaya dirinya dia menunjuk ke ruang 3.4)
saya : makasih mas (dengan langkah percaya diri penuh pencitraan sayapun masuk ke ruangan itu)
suara-tidak-dikenal : mba, kuliah apa? ruangan berapa?
saya : pra mm pak, kata mas-penjebak-siaul di ruangan ini
mas-penjebak-siaul : mba, salah ruangan. ruangan mba di 3.1 (dengan kepalanya yang menjulur masuk ke dalam kelas, sambil tertawa)
saya : mas, kowe menjebak akuuuuuu !!!! (dengan bahasa jawa medhok sambil tertunduk malu)
mas-penjebak-siaul : maaf mba, saya lupa (sambil meringis pingin ditimpuk) 



 

1 komentar: